Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Selasa, 26 April 2011

Manjada wajada

Manjada'wajada
Manjada wajada berarti Barang siapa yang berusaha maka ia akan berhasil. sebuah kalimat bahasa Arab yang benar-benar mengandung arti yang luar biasa dapat membakar semangat kamu. Kalimat yang benar-benar mujarab untuk mencambuk kita agar senantiasa kita berusaha dan percaya bahwa usaha yang kita lakukan dalam memperoleh sesuatu adalah tidak sia-sia.

Tanamkan kalimat ini pada setiap diri manusia, niscaya insya Allah akan tumbuh pribadi-pribadi optimis, kritis, dan sukses. Krisis moral yang dihadapi negara ini saya yakin akan terkikis secara perlahan-lahan oleh ajaibnya kalimat ini. Tidak berlebihan jika saya berkata demikian, karena begitulah yang saya rasakan. Cobalah anda rasakan dan bacakan kalimat in ketika anda sedang kesulitan akan sesuatu. Manjada wajada, barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasi.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...