Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Sabtu, 01 Januari 2011

Tahun Baru, Semangat Baru.

Tak terasa kita sudah berada di 2011 meninggalkan 2010 dengan segala kenangan didalamnya. Biarkan kenangan buruk di tahun lalu menguap, mari kita rajut kembali apa yang akan kita capai di 2011 ini. Tutuplah gerbang masa lalu mu, bangun kembali semangat baru yang lebih menggelora. Buat mimpi setinggi mungkin, berusaha gapai, jangan menyerah, jatuh harus bangkit lagi, dan get the best. Luka di 2010 anggap saja sebagai variasi warna dalam hidup kita yang jelas kita tak boleh ulangi lagi.


Di tahun 2011 ini kita harus bisa lebih baik. Berusaha untuk menjadi berbeda, melakukan revolusi besar-besaran, dan mendobrak tameng kemalasan. Tak ada ampun bagi kemalasan dan keleha-lehaan, bunuh saja. Siram mukamu dengan air rohani, asah lagi ibadahmu, buat daftar nilai perbuatan burukmu, dan mari tumbuhkan semangat baru. Bukalah semangat baru!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...