Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Selasa, 08 Maret 2011

Apa yang tanam, maka itulah yang akan kita panen.

Mungkinkah ketika seorang petani yang menanam padi lalu pada musim akan menanam timun?
Tentu saja mustahil (kecuali jika Mama Lauren yang ngerubah hehehe..), kita menanam padi maka padi pula lah yang akan kita hasilkan.

Nah, begitupun dengan kita. Apa yang kita lakukan hari ini maka akan menentukan masa depan kita. Ketika kita menanam kebiasaan jujur misalnya, maka kelak kita akan memetik buah dari kejujuran kita. Sebaliknya ketika kita membiasakan diri untuk berbohong, maka jangan heran kalau kelak anda akan menjadi seorang pembohong kelas berat. Kamu malas sekarang, maka besok-besok kamu akan lebih malas. dan lain sebagainya.
maka dari itu, mari kita tanam segala kebaikan ke dalam jiwa raga kita agar kelak kita kan meraih keberhasilan dan kesuksesan. Tidak ada kata menyerah, LAKUKAN SEKARANG!!!

2 komentar:

obinhut mengatakan...

Just do it...

Unknown mengatakan...

Betul sekali Saudara Obinhut, kunci keberhasilan kita adalah dengan melakukan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya agar kelak kita bisa mengambil manfaatnya di kemudian hari, caranya simple : Just do IT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...