Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Selasa, 08 Maret 2011

Ujian Nasional, efektifkah??

Berhubung sekarang gw lagi sibuk-sibuknya UAS nih di sekolah, nggak ada salahnya kita ngebahas Ujian Nasional  :o yang menakutkan itu.
Gini lho, jujur aja selama UAS kali ini gw ngerasa gampang banget ngisi soal. Bukan karena gw pinter tapi......ehehehmmmm  ::) itu tuh...dapet KUNCI JAWABAN  ;D hehehe.

Gw sih seneng-seneng aja, cuma kalo dipikir-pikir rada ganjil juga. Gini lho, UAS aja jawabannya bisa tembus apalagi UN! Pasti demi sebuah kelulusan apapun akan ditempuh. Gw kira ini bakalan ada kongkalingkong antara semua pihak (ngerti kan maksudnya??). Ini bukan cuma lulus atau tidak lulus, tapi reputasi sekolah juga ikut dipertaruhkan. lalu apa gunanya UN kalo tetep aja bisa tembus?? pada akhirnya kita harus tanyakan apakah Ujian nasional itu efektif??
kalo ada yang merasa tidak setuju dengan tulisan ini silahkan protes, lagi pula saya yang merasakan sendiri dan terjun langsung di dalamnya. kunci jawaban sudah menjadi rahasia umum.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...