Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Sabtu, 06 November 2010

Indonesia, Tetap Semangat!!

Setelah diguncang dengan Gempa yang berdampak tsunami di kepulauan Mentawai yang meluluhlantakan pantai terindah di dunia ini, ditambah dengan rusaknya perumahan penduduk. Banyak keluarga yang kehilangan anggota keluarga yang lainnya. Itu semua belum cukup. Luka Indonesia berlanjut, kini giliran Gunung Merapi yang bicara. Tanpa ampun Merapi memuntahkan wedhus gembelnya. Puluhan orang meninggal dan ratusan orang harus kehilangan tempat tinggal. bahkan Mbah Maridjan selaku juru kunci gunungnya pun harus ikut menjadi korban Merapi.
Bencana demi bencana datang melanda kepulauan tercinta ini. Sebagai warga bangsa Indonesia saya ikut merasa tersakiti dengan ini. Saya tahu betapa sedih ditinggalkan orang yang kita cintai. Tapi, saya percaya Tuhan punya rencana lain dibalik ini. Ini bukan semata-mata ketidaksayangan Tuhan, namun sebaliknya. Mungkin Tuhan ingin mengingatkan kita yang kita lalaikan. Tapi sudahlah, yang penting kita harus yakin ini ada faedahnya. Sekarang yang harus kita lakukan adalah bersabar dan berusaha membangun kembali negeri kita. Kita harus optimis, positif thinking, dan tetap semangat. Mari kita hadapi cobaan ini dengan membusungkan dada kita. Kita buktikan pada Tuhan kita bisa dan kita mampu bersabar dalam hal ini. Semangat Indonesia ku!!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...