Senarai

Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
Share |

Minggu, 26 Desember 2010

Garuda, Jangan Menyerah!!!

Sepandai-pandainya tupai melompat, tentu pasti akan jatuh juga.
Setelah sebelumnya terbang tinggi dengan sayap terkembang, menjatuhkan lawan-lawannya tanpa ampunan, menukik tajam, menghujamkan kuku tajamnya. Namun akhirnya garuda harus jatuh terluka akibat terkaman harimau malaya. Indonesia menelan kekalahan pertamanya di ajang AFF 2010 ini di leg pertama dengan skor 3-0 tanpa balas. Kekalahan ini semakin mempersulit langkah selanjutnya merebut kasta tertinggi ASEAN itu.
Sebetulnya di babak pertama Indonesia tampil cukup meyakinkan dan beberapa kali membahayakan gawang malaysia. Namun semuanya berubah ketika para suporter Malaysia mengganggu konsentrasi pemain dengan menyorotkan sinar laser.
Timnas Indonesia sempat akan melakukan walk out karena ulah suporter tersebut. Tapi ternyata permainan dilanjutkan kembali dan disitulah bencana dimulai. Dengan kondisi mental yang masih belum siap Indonesia menerima serangan dadakan dan gol pun tak bisa dielakan. Bisa ditebak, permainan mulai mengendur dan mental pemain mulai turun. Anak-anak malaysia makin percaya diri dan bisa menambah keunggulan hingga 3-0.
Garuda, Malaysia memang bisa disebut tidak fair dalam hal ini. Tapi kita tidak boleh menyerah! Kita harus punya mental juara. Kita masih punya 90 menit lagi untuk membayar semuanya. Jadikan kekalahan kita sebagai cambuk agar kita bisa meraih yang lebih baik. Timnas, kita tidak boleh menyerah! Perjalanan belum berakhir, mari kita buktikan bahwa kita adalah juara sesungguhnya. Kita pastikan GBK sebagai saksi Indonesia meraih tropi AFF pertamanya sekaligus menjadi yang terbaik. Kami doakan semoga engkau berhasil. Jangan menyerah Garuda!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...